Friday, April 27, 2012

Kado Untuk Ulang Tahun Yovie and Nuno

Bingung mau kasih kado ap ke Yovie and Nuno di ulang tahunnya yg ke 11???

Naahh untuk menyambut ulangtahun Yovie and Nuno yang ke 11th tanggal 21 Mei nanti, kita mau bikin proyek lagi nih.. Kita mau membuat video snapshot yang isinya foto2 kalian dengan membawa tulisan 'Happy 11th Aniversarry Yovie and Nuno' atau dengan kata2 kamu sendiri juga boleh.. Nanti hasil videonya akan kita upload ke youtube.. Pas tanggal 21 Mei kita akan kasih video itu ke Yovie and Nuno dan mereka bakal lihat videonya..

Cara ikut berpartisipasi::

1. Foto diri kamu dengan membawa tulisan Happy 11th
Anniversary Yovie and Nuno atau dengan kata2 kamu sendiri juga bolehhh (kamu nulis dikertas tulisannya "HAPPY 11th ANNIVERSARY YOVIE&NUNO;" atau apalah terserah yg penting tentang ultah YN, trus kamu foto sambil pegang kertas itu)

2. Fotonya JANGAN DI EDIT! Kalo DI EDIT, foto lo ga bakal gue masukin ke video! *sori agak galak, tapi gausah diedit juga kalian udah cantik/ganteng kok* eh :p

3. kirim foto ke email Lani0912@yahoo.com dengan Subject: PROYEK YN
Dan cantumkan nama Facebook kalian. Biar gue ga 'keloncatan lagi' kaya pas video ultah TYN kemarin

pengiriman foto mulai TANGGAL 18 april sampai 13 mei

buat yang masih penasaran, bisa cek di Youtube, search aja 'happy birthday teman yovie nuno' disitu ada video yg sama tp dengan konsep Ultah TYN, dan kira2 seperti itulah jadinya video ultah YN nanti :)

Mohon tidak di edit


sekian.

info lebih lanjut:
klik link ini
https://twitter.com/#!/DIKTAFEVER_
atau
http://www.facebook.com/pages/Dikta-NUNO/163892566962014

contoh fotonya bisa dilihat di fp nya...

thx...

No comments: